Hotel di Dekat MRT Changi Airport

Hotel di Dekat MRT Changi Airport

 

Bandara Changi di Singapura tidak memiliki stasiun MRT (Mass Rapid Transit) langsung di dalam kompleksnya. Namun, Anda dapat mengakses stasiun MRT terdekat dengan menggunakan bus bandara yang disediakan oleh Bandara Changi. Berikut adalah beberapa hotel changi airport yang berdekatan dengan stasiun MRT Changi Airport:

 

1. Crowne Plaza Changi Airport

Hotel ini terhubung langsung ke Terminal 3 Bandara Changi dan dapat diakses dengan berjalan kaki dari stasiun MRT Changi Airport.

 

2. Capri by Fraser Changi City

Terletak di dekat stasiun MRT Expo (di jalur East-West), yang dapat diakses dengan naik MRT dari stasiun Changi Airport.

 

3. Village Hotel Changi

Hotel ini berada di daerah Changi yang dekat dengan Bandara Changi dan dapat diakses dengan mudah menggunakan taksi atau layanan transportasi umum.

 

4. YOTELAIR Singapore Changi Airport

Terletak di Terminal 4 Bandara Changi, hotel ini dekat dengan stasiun MRT Changi Airport melalui bus bandara yang disediakan.

 

5. Ambassador Transit Hotel

Hotel transit ini terletak di dalam Bandara Changi dan dapat diakses dengan berjalan kaki dari stasiun MRT Changi Airport melalui terminal bandara.

 

6. Park Avenue Changi

Terletak di dekat Terminal 2 Bandara Changi dan dapat diakses melalui bus bandara menuju stasiun MRT Changi Airport.

 

7. Aerotel Transit Hotel

Terletak di Terminal 1 Bandara Changi dan dapat dijangkau melalui layanan transportasi bandara.

 

8. Snooze Lounge

Ini adalah pilihan yang lebih terjangkau untuk istirahat singkat di dalam Bandara Changi, dekat dengan stasiun MRT Changi Airport.

 

9. Ambassador Transit Lounge

Lounge transit lainnya yang dapat dijangkau melalui terminal bandara dan dekat dengan stasiun MRT Changi Airport.

 

10. Dnata Lounge

Lounge transit di Terminal 3 Bandara Changi yang dapat diakses melalui terminal bandara dan dekat dengan stasiun MRT Changi Airport.

 

Pastikan untuk memeriksa jadwal bus bandara atau layanan transportasi umum lainnya yang tersedia untuk mencapai stasiun MRT terdekat. Stasiun MRT Expo dan stasiun MRT Hotel Changi Airport adalah dua pilihan utama untuk akses ke transportasi umum di dekat Bandara Changi.

Comments

Popular posts from this blog

Penataan Denah Kos-kosan sesuai Jumlah Kamarnya

Biaya Kambing Boer dan Manfaat Kambing Pedaging Ini - Banyumas 2